Kumpulan Kata Mutiara Bahasa Inggris Serta Artinya

Kumpulan Kata Mutiara Bahasa Inggris Serta Artinya - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Kumpulan Kata Mutiara Bahasa Inggris Serta Artinya, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Kumpulan Kata Mutiara Bahasa Inggris Serta Artinya
Kumpulan Kata Mutiara Bahasa Inggris Serta Artinya


lihat juga


Kumpulan Kata Mutiara Bahasa Inggris Serta Artinya

Artikel Kata-Mutiara,
Kata-kata mutiara adalah kata yang disusun indah dengan memberikan makna-makna tertentu yang dikandungnya. Kata mutiara yang dirangkai bebas menggunakan bahasa apapun, baik bahasa Indonesia, Inggris, maupun yang lainnya. Pada artikel ini akan disajikan untuk anda kata kata mutiara bahasa Inggris dan artinya. Meskipun anda orang Indonesia, namun tidak ada salahnya jika anda membuat kata mutiara dari bahasa Inggris. Justru akan terlihat lebih keren karena menggunakan bahasa internasional tersebut. Kata-kata mutiara ini tidak jauh berbeda dengan kata-kata mutiara pada umumnya yang berisi motivasi, saran-saran, nasehat, dan lain-lain, hanya saja menggunakan bahasa inggris disertai dengan artinya.
Kumpulan Kata Mutiara Bahasa Inggris Serta Artinya
Kata mutiara bahasa inggris dan artinya ini dapat anda gunakan untuk memotivasi diri sendiri maupun disampaikan kepada orang lain, baik teman, sahabat, keluarga, orang tua, maupun pasangan anda. Tetapi tidak usah khawatir, kata-kata mutiara bahasa Inggris kali ini juga disertai artinya sehingga bagi anda yang kemampuan bahasa Inggrisnya pas-pasan tetap bisa memahami.
Menggunakan kata-kata mutiara dalam bahasa Inggris bukanlah hal yang susah, biasanya kata-kata yang digunakan untuk kata mutiara bahasa inggris adalah kata yang umum dan familiar ditelingan anda. Anda bisa membacanya sendiri kata-kata mutiara dalam bahasa Inggris dan dapatkan kata-kata yang sangat memotivasi anda. Kata mutiara yang ditulis menggunakan bahasa Inggris bukan untuk bergaya yang sok-sokan piter bahasa Inggris. Namun lebih tepatnya untuk menyampaikan motivasi, saran, atau nasehat lewat kata mutiara berbahasa Inggris.

Kata Mutiara Bahasa Inggris Serta Artinya

A leader is a dealer in hope
Seorang pemimpin adalah perantara yang membawa pada harapan
Do all you can to make your dreams come true
Lakukanlah apa pun yang anda mampu untuk membuat impian anda menjadi kenyataan
When you cease to dream you cease to live
Ketika anda berhenti untuk bermimpin, maka anda telah memutuskan berhenti untuk hidup
Things start out as hopes and end up as habits
Segala sesuatu bermula dari harapan dan berakhir dengan kebiasaan
The youth is the hope of our future
Pemuda adalah harapan masa depan kita
Our dreams can come true, if we have the courage to pursue them
Setiap impian akan menjadi kenyataan jika anda memiliki keberanian untuk mengejarnya
Nothing happens unless first we dream
tidak ada yang akan terjadi jika kita tidak memulainya dengan bermimpin
Everything that is done in the world is done by hope
Harapan adalah kunci untuk menyelesaikan berbagai persoalan di dunia ini
There was never a problem that could defeat hope
Tidak akan pernah ada masalah yang mengalahkan haapan

Where there is no vision, there is no hope
Jika tak ada tujuan maka takkan pernah ada harapan

The future belongs to those who believe in the beauty of their dreamsMasa depan adalah milik mereka yang yakin dan percaya akan indahnya impian yang mereka miliki
All men of action are dreamers
Semua manusia yang berani berbuat dan bertindak adalah orang-orang yang memiliki impian
The more you can dream the more you can do
Semakin banyak anda bermimpi, akan semakin banyak yang bisa anda lakukan
Your vision will become clear only when you can look into your own heart
Tujuan hidup anda akan menjadi jelas jika anda mampu melihatnya dari lubuk hati yang paling dalam
Kata-kata mutiara berbahasa Inggris sama halnya dengan kata-kata mutiara yang ditulis menggunakan bahasa Indonesia. Sebuah rangkaian yang terdiri dari beberapa kata indah yang memberntuk sebuah kalimat dan tujuannya untuk memberikan sebuah saran, nasehat, maupun motivasi. Kata-kata mutiara bahasa Inggris dan artinya diatas diharapkan dapat menumbuhkan motivasi bagi yang kurang semangat dalam hidup, memberi nasehat untuk yang putus asa, serta memberi saran bagi yang merasa bingung dengan masalah yang dihadapi dalam kehidupan. Anda dapat menikmati setiap detik kehidupan dengan kata-kata mutiara yang penuh motivasi.


Demikianlah Artikel Kumpulan Kata Mutiara Bahasa Inggris Serta Artinya

Sekian BLACK HAT SEO Kumpulan Kata Mutiara Bahasa Inggris Serta Artinya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kumpulan Kata Mutiara Bahasa Inggris Serta Artinya dan artikel ini url permalinknya adalah http://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2016/11/kumpulan-kata-mutiara-bahasa-inggris.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,