Kumpulan Kata Mutiara LDR Romantis Saling Percaya

Kumpulan Kata Mutiara LDR Romantis Saling Percaya - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Kumpulan Kata Mutiara LDR Romantis Saling Percaya, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Kumpulan Kata Mutiara LDR Romantis Saling Percaya
Kumpulan Kata Mutiara LDR Romantis Saling Percaya


lihat juga


Kumpulan Kata Mutiara LDR Romantis Saling Percaya

Artikel Kata-Mutiara,
Kata kata mutiara LDR mampu membuat kita saling menguatkan perasaan cinta bersama kekasih. Ada yang  mengatakan jika di era teknologi yang begitu berkembang pesat seperti saat ini menjalin hubungan jarak jauh atau disingkat dengan istilah LDR tidak terlalu sulit. Pasalnya kapanpun dimanapun kita selalu bisa berhubungan dengan pasangan kita entah melalui chat, sosial media, bahkan video call. Namun tidak semua orang dapat menjalani hubungan seperti itu, pasalnya seringkali muncul perasaan curiga terhadap pasangan. Dan tak jarang terjadi perdebatan sehingga hubungan harus berakhir di tengah jalan dan tidak bisa berjalan lama.
Kumpulan Kata Mutiara LDR Romantis Saling Percaya
Tidak mudah memang manjalin sebuah hubungan yang terisahkan jarak yang begitu jauh sehingga sangat sulit sekali bertemu dengan orang yang kita sayangi. Bahkan ada juga yang baru bisa bertemu setahun sekali itupun untuk waktu yang sangat singkat. Namun juga ada banyak pasangan yang mampu bertahan menjalani hubungan jarak jauh meskipun pada kenyataanya akan sangat sulit.
Agar saling menguatkan tidak ada salahnya menyemangati diri dan pasangan dengan kata kata mutiara LDR sehingga ada motivasi lebih untuk terus memperjuangkan cinta satu sama lain. Jika sudah terbiasa dan berjodoh pasti nanti pasangan yang sedang menjalani LDR akan dipertemukan dan tidak lagi terpisahkan oleh jarak. Meskipun rentan timbul berbagai masalah namun apabila kita sudah berkomitmen maka semuanya akan ada jalan penyelesaiannya.

Kata Kata Mutiara Hubugan Jarak Jauh

Anggep aja LDR itu ujian kesetiaan
Tenang, disini aku akan tetap menjaga penglihatan dan hatiku
Sejauh ini aku akan tetap berusaha menjaga mu, menjadi yg km butuhkan dan trus belajar menjadi yg terbaik untuk mu
Mengetahui kita dicintai memberikan kita kekuatan,mengetahui kita mencintai memberikan kita keberanian
Dalam satu hubungan cinta,hendaknya Satu pasangan dengan yang lain tidak merasa paling,saling.
LDR memang tidak mudah, namun aku bahagia. Bahagia karena kamu tidak pernah menyerah
Aku sadar aku yang memilih utk bertahan, harus bisa terima semua resiko dan nyetok sabar sebanyak mungkin untuk LDR ini.
Jadilah yang lebih baik ya, bukan untukku, tapi untuk dirimu sendiri, untuk masa depanmu
Kami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur mendapat pasangan LDR kami
Rela membiarkan dirinya terluka karena menunggu, demi kesuksesanmu :’)
Cinta tak akan diketahui kedalamannya sampai anda merasakan jarak yang memisahkan.
Semakin kuat suatu hubungan, semakin berat pula ujian yang datang
Waktu yang dibutuhkan untuk menanti itu menujukan seberapa pengorbanan cintamu.
Jangan pernah mempercayai orang yang anda cintai,tapi cintailah orang yang anda percayai.
Tuhan memang mentakdirkan kita untuk saling berjauhan, tetapi aku yakin Tuhan memiliki rencana besar dibalik itu semua
Jika dalam cintamu hatimu lebih sering terluka dari pada digembirakan maka lepaslah Dia dalam genggam khawatirnu, jangan takut melepaskannya
Nanti, saat aku berhenti mengeluh, saat itulah aku sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu
Rasa takut kehilangan yg membuat aku cemburu berlebihan
Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa
Hanya doa yang bisa melindungi orang tersayang yang jauh disana. Ya, setulus itu
Hubungan ini mengajarkanku cara berpegang teguh pada sebuah “komitment”
Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita
Jangan takut oleh jarak, karena jarak yg telah mempertemukan kita
Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia
Perasaan curiga akan selalu muncul terlebih jika tiba-tiba pasangan kita tidak memberikan kabar sama sekali, selalu muncul hal-hal yang tidak diinginkan seperti takut jika pasangannya selingkuh. Namun demikian ada baiknya kita tidak selalu berfikiran negatif terhadap pasangan, mungkin bisa saja dia sedang banyak kesibukan. Karena poin utama dari sebuah hubungan LDR adalah komunikasi yang selalu terjalin dengan baik.
Itulah beberapa kata kata mutiara cinta LDR semoga bermanfaat bagi kalian para pembaca yang sedang menjalani hubungan semacam ini. Zaman semakin maju gadget semakin canggih maka tidak ada hal yang sulit menjalin hubungan jarak jauh yang terpenting adalah saling komitmen menjaga kerpercayaan satu sama lain dan komunikasi yang selalu terjalin dengan baik. Semoga hubungan LDR dapat terus terjalin dan berakhir dengn bahagia.


Demikianlah Artikel Kumpulan Kata Mutiara LDR Romantis Saling Percaya

Sekian BLACK HAT SEO Kumpulan Kata Mutiara LDR Romantis Saling Percaya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kumpulan Kata Mutiara LDR Romantis Saling Percaya dan artikel ini url permalinknya adalah http://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2016/11/kumpulan-kata-mutiara-ldr-romantis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,