Cara Perawatan Burung Kolibri Wulung

Cara Perawatan Burung Kolibri Wulung - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Cara Perawatan Burung Kolibri Wulung, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Cara Perawatan Burung Kolibri Wulung
Cara Perawatan Burung Kolibri Wulung


lihat juga


Cara Perawatan Burung Kolibri Wulung

Artikel Kolibri, Jenis burung klolibri wulung sering di sebut juga dengan sebutan kolibri muncang (anthreptes singalensis) yang merupakan jenis dari burung yang paling suka makan sari bunga (nektar), serangga kecil seperti laba-laba, buah serta ulat. Serta jenis burung yang memiliki tubuh kecil serta memiliki farian warna yang terlihat cantik dengan memiliki suara yang terdengar merdu. Jika sobat melakukan proses pemeliharaannya dari sejak umur bahan atau muda hutan yang cenderung memiliki teckstur warna hijau (bulu anak) & seterusnya berganti bulu menjadi lebih memiliki teckstur warna metalik (bulu dewasa). Selanjutnya sobat master dengan jenis burung lain, tentunya jenis burung ini kebanyakan sangat menangkap jenis suara burung lain tersebut hingga dapat di jadikannya fariasi suaranya.

Cara perawatan burung kolibri wulung
tips lengkap

Saat ini jenis dari burung kolibri wulung banyak sekali di pelihara selain untuk di jadikan sebagai burung masteran, burung ini juga mulai untuk di lombakan di kelas khusus jenis burung kolibri, & otomatis untuk nilai harganya juga sudah mulai naik dari harga pasaran sebelumnya. Ok para sobat kita langsung saja ya pada judul terkait artikel ini, pada kesempatan kali ini kami akan membahas berkaitan dengan cara perawatan burung kolibri wulung bagi sobat yang ingin merawat atau memeliharanya, berikut ringkasannya:


  • Untuk setiap pagi harinya burung kolibri dikeluarkan setiap pukul 05.30 agar burung memperoleh udara yang segar dari embun pagi.
  • Pada pukul 07.30 burung kolibri Sobat lakukan proses memandikan dengan cara di semprot menggunakan sprayer & kemudian burung sobat jemur hingga sekitar paling lama sampai pukul 10.00 siang.
  • Dengan memberikan jenis pakan EF (Extra Fooding) secara rutin setiap harinya yang berupa ulat hongkong, kroto, berikan hanya dengan takaran yang cukup saja, serta berikan buah pepaya ataupun buah pisang kepok sebagai pakan tambahan.
  • Sesudah proses penjemuran selesai, sobat bisa mengganti air minumnya dengan yang masih baru. Berikan air gula, madu ataupun nhektar, serta berikan jenis pakan voer bubuk jika burung tersebut suka, kalau tidak suka juga tidak apa-apa, yang terpenting burung tersebut suka pada EF kroto. Pada saat malam hari burung di kerodong & juga di master dengan jenis suara masteran dari Mp3 suara burung lainnya.


Ok sobat samapai disini dulu informasi ini kami sampaikan semoga dapat memberikan manfaat untuk para sobat semua dan tunggu kami di artikel berikutnya. Terimakasi, salam sukses selalu dari kami untuk para kicau mania semua.


Demikianlah Artikel Cara Perawatan Burung Kolibri Wulung

Sekian BLACK HAT SEO Cara Perawatan Burung Kolibri Wulung, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Perawatan Burung Kolibri Wulung dan artikel ini url permalinknya adalah http://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2017/06/cara-perawatan-burung-kolibri-wulung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,