Manfaat Mandi Malam Untuk Burung Love Brid

Manfaat Mandi Malam Untuk Burung Love Brid - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Manfaat Mandi Malam Untuk Burung Love Brid, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Manfaat Mandi Malam Untuk Burung Love Brid
Manfaat Mandi Malam Untuk Burung Love Brid


lihat juga


Manfaat Mandi Malam Untuk Burung Love Brid

Artikel Lovebrid,
Manfaat mandi malam untuk burung lovebrid
tips lengkap

Mandi malam sering diartikan sebagai penganiayaan untuk burung itu sendiri, sebab dihabitatnya sepanjang tidak terjadi hujan burung tidak pernah melakukan mandi malam. Mandi bagi burung hanya sebagai aktivitas yang dilakukan disiang hari & ini pun tidak harus setiap hari. Karenanya tidak heran jika banyak pemula memandang mandi malam sebagai perawatan yang kurang bagus.

Namun dari semua itu mandi malam ternyata sangat baik dilakukan untuk burung peliharaan, karena mempunyai banyak manfaat yang tidak semua penghobi burung berkicau tahu. Mandi malam untuk burung selain dapat dijadikan terapi untuk menurunkan birahi, juga dapat untuk menjinakan burung-burung bahan yang giras atau burung muda hutan.

Lalu apa manfaat mandi malam untuk burung Love Brid? Mandi malam untuk burung Love Brid  juga sangat penting, khususnya burung Love Brid lomba. Sebab mandi malam mempunyai peran besar terhadap rajin tidaknya & kesetabilan di arena lomba. Untuk itu, dibawah akan dijelaskan beberapa rahasia penting untuk burung Love Brid yang harus sobat ketahui:

Mandi malam membuat Love Brid lebih rajin

Mandi malam sangat penting dalam mendongkrak kicauan burung paruh bengkok ini, sebab mandi malam ini bisa membuat burung lebih sehat & fresh sehingga akan lebih rajin bersuara. Selain itu mandi malam untuk burung Love Brid juga dapat mensetabilkan birahi sehingga burung mempunyai tingkat birahi yang selalu pas setiap hari.

Itulah alasan penting mengapa banyak pemain Love Brid memberikan perawatan mandi di malam hari, terutama untuk burung-burung yang masih kurang kondisi. Selain memang karena faktor sibuk pekerjaan disiang hari, alasan yang tidak kalah pentingnya karena mandi malam sangat membantu burung Love Brid sangat rajin bersuara.

Saat sobat memandikan burung dimalam hari, sebaiknya burung tidak sampai terlalu basah sebab dikawatirkan burung akan kedinginan. Untuk itu, semprot burung sekedarnya saja atau setengah basah lalu biarkan burung untuk di angin-anginkan, jika cuaca terang sobat bisa memberikan semprotan embun beberapa kali sampai burung merasa puas.

Mandi malam membuat Love Brid lebih stabil di arena lomba

Mandi malam sangat penting untuk dilakukan pada burung Love Brid kontes karena selain menjadi lebih rajin berbunyi, burung juga akan setabil di arena lomba. Hal ini disebabkan karena birahi yang juga stabil sehingga burung menjadi sangat nyaman ketika bertarung. Burung merasa sangat rilex & bisa menahan amarah & birahi, sehingga mempunyai ngekek dengan maksimal. Selain itu, kondisi ini juga akan membuat Love Brid mempunyai durasi kerja yang maksimal.

Untuk pemula, mandi malam mungkin tidak terpikirkan, sbab pada umumnya orang hanya menilai mandi malam ini hanya cocok untuk burung indemik, seperti Kacer, Murai Batu, Cucak Ijo, Cendet, dll. Namun pada kenyataannya mandi malam juga sangat baik untuk burung paruh bengkok ini, terutama untuk performanya di arena lomba.

Untuk itu jika sobat ingin membuat burung Love Brid jagoan sobat selalu tampil maksimal dengan durasi yang bagus sebaiknya lakukan mandi malam ini. Mandi malam tidak hanya ditujukan untuk burung-burung OB (over birahi) namun juga untuk burung yang kurang stabil di arena lomba.




Demikianlah Artikel Manfaat Mandi Malam Untuk Burung Love Brid

Sekian BLACK HAT SEO Manfaat Mandi Malam Untuk Burung Love Brid, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Manfaat Mandi Malam Untuk Burung Love Brid dan artikel ini url permalinknya adalah http://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2017/07/manfaat-mandi-malam-untuk-burung-love.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,