Menurunkan Birahi Lovebrid Dengan Cepat Memakai Daun Kemangi

Menurunkan Birahi Lovebrid Dengan Cepat Memakai Daun Kemangi - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Menurunkan Birahi Lovebrid Dengan Cepat Memakai Daun Kemangi, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Menurunkan Birahi Lovebrid Dengan Cepat Memakai Daun Kemangi
Menurunkan Birahi Lovebrid Dengan Cepat Memakai Daun Kemangi


lihat juga


Menurunkan Birahi Lovebrid Dengan Cepat Memakai Daun Kemangi

Artikel Lovebrid, Salah satu masalah yang sangat serius pada burung lovebrid adalah masalah kesetabilan birahinya. Pada burung-burung tertentu, birahi burung lovebrid mudah naik tanpa alasan yang jelas. Karenanya, stelan lapangan untuk burung parh bengkok ini tidak ada yang baik setiap waktunya. Kadang hari ini dengan stelan tertentu bisa stabil & kadang ketika dicoba esok harinya, kadang tidak jalan atau bahkan tampil lebih bagus.

Menurunkan birahi Burung Lovebrid
tips lengkap


Ketika burung lovebrid ini mengalami birahi, untuk menyetabilkan kembali sangat susah. Bahkan dalam beberapa kasus kadang kala sampai memakan atau mencabut bulu-bulunya sendiri. Ini disebabkan karena birahi burung lovebrid ini sangat sensitf sehingga sangat susah untuk dikendalikan.

Tapi tenang saja, ada cara alami untuk mengatasinya. Sebuah cara alami yang dapat sobat lakukan jika sobat mempunyai burung lovebrid yang mengalami over birahi, ialah dengan memberikan daun kemangi. Daun kemangi ini ternyata bukan hanya baik untuk dikonsumsi manusia saja namun juga sangat penting diberikan pada burung lovebrid. Meskipun belum jelas kandungan yang menyebabkan daun kemangi ini bisa mempengaruhi birahi burung lovebrid, namun yang jelas daun ini sejauh ini sangat efektif dalam menurunkan birahi lovebrid.

Adapun cara pemberian daun kemangi pada burung lovebrid ini bisa dilakukan dengan dua cara sebagai berikut:

Cara pertama
Daun kemangi yang masih segar bisa langsung sobat berikan pada burung lovebrid sobat sebagai pengganti sayuran. Jika burung lovebrid sobat belum mau memakannya, sobat bisa mengakalinya dengan cara membuatnya lapar terlebih dahulu. & waktu yang tepat untuk melakukan ini ialah setelah burung dijemur. Namun pastikan, saat dijemur semua cepuk & pakan diangkat semua. Cara ini bisa membuat burung kelaparan sehingga mempunyai kemungkinan yang sangat besar untuk mau pada daun kemangi yang sobat berikan.

Cara kedua
Sobat bisa memberikan daun kemangi ini dengan cara diambil airnya. Ambil beberapa daun kemangi yang masih segar, cuci hingga bersih lalu rebus dalam panci. Selain itu, sobat bisa juga menyeduhnya dalam air yang masih mendidih. Setelah itu, dinginkan air kemangi tersebut lalu berikan pada burung lovebrid sobat yang mengalami over birahi. Air ini diberikan sebagai pengganti air minum & karenanya selama sobat melakukan terapi ini sobat tidak disarankan untuk memberikan air putih sebagai air minumnya. Sebab bisa dipastikan burung lovebrid akan lebih memilih meminum air putih daripada air rebusan kemangi karena aromanya yang cukup menyengat.


Setelah birahi burung lovebrid sobat stabil alias turun, sebaiknya pemberian daun kemangi ini langsung dihentikan. Rawatan harian seperti biasanya pun harus dilanjutkan namun beberapa EF seperti daun kangkung & jagung muda sebaiknya di minimalisir. Jangan sampai sobat memberikan EF dengan takaran banyak sebab ini bisa kembali memicu meledaknya birahi burung lovebrid sobat.

Selain itu, sobat pun bisa kembali mencoba burung lovebrid sobat ini ke lapangan. Jangan disetel neko-neko terlebih dahulu alias setel alami sesuai setelan harian saja sebab dikawatirkan burung birai lovebrid sobat kembali melonjak. Nah, pada saat digantang dilapangan, sobat perhatikan kinerjanya apakah penampilannya sudah maksimal atau belum. Jika belum, sobat bisa menambahkan EF sedikit saja sebelum digantang.

Mudah-mudahan tips di atas ini dapat membantu & bermanfaat bagi para sobat hobiku semua. Salam kicau mania...


Demikianlah Artikel Menurunkan Birahi Lovebrid Dengan Cepat Memakai Daun Kemangi

Sekian BLACK HAT SEO Menurunkan Birahi Lovebrid Dengan Cepat Memakai Daun Kemangi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Menurunkan Birahi Lovebrid Dengan Cepat Memakai Daun Kemangi dan artikel ini url permalinknya adalah http://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2017/07/menurunkan-birahi-lovebrid-dengan-cepat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,