Cara Membuat Blog / Website Gratis Melalui Hp Android

Cara Membuat Blog / Website Gratis Melalui Hp Android - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Cara Membuat Blog / Website Gratis Melalui Hp Android, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Cara Membuat Blog / Website Gratis Melalui Hp Android
Cara Membuat Blog / Website Gratis Melalui Hp Android


lihat juga


Cara Membuat Blog / Website Gratis Melalui Hp Android

Artikel Blogger hp,

Panduan Cara menjadi penulis blogger / blogspot dari hp android gratis.


Buat awam yang ingin serius punya blog sendiri. di sini saya akan menulis cara lengkap dengan petunjuk gambar/foto. Dari judul yang saya beri nama cara membuat blog dengan hp android lengkap cara membuat blog gratis melalui hp android
maka dari itu sudah pasti tulisan artikel yang kawan baca ini nantinya pastilah membahas dari topik judul yang di atas. dan saya akan berbagi pengalaman saya sendiri pada saat awal mula saya mendaftar menjadi bloger dan mempunyai blog sendiri seperti ini. Cara mudah membuat blog dari hp androin dan gratis 
dan pastilah tulisan ini saya tujukan untuk para pemula. untuk para master- master pastilah tidak akan membuka judul blog seperti ini, mungkin pada awalnya pemula - pemula seperti kita berfikir bisa gak ya hanya mempunyai hp saja bisa mempunyai blog sendiri sedangkan laptop atau komputer saja tidak punya  bahkan tidak pernah sama sekali ketik-ketik yang namanya laptop atau komputer sedangkan kita hidup di pedesaan yang baru mengenal internet  dan itupun dari hp juga, hidup di pelosok desa tidak ada yang namanya warung internet (warnet). hp juga baru di belikan kakak yang baru pulang kerja dari perantauan heheheeee. Cara mudah dan simpel untuk membuat blog melalui hp android.
untung saja kok ada sinyal yang bisa menghubungkan ke internet. Lhooo saya kok jadi curhat ya maaf ya kawan hehehee. Cara membuat blog dari hp dengan panduan gambar dan gampang.
Ok kawan kita kembali ke topik judul tulisan ini ya langsung saja kawan simak pengalaman saya. Oh ya kawan sebelumnya pastikan kalo sinyal hp kawan terhubung dengan internet, dan pastikan kalo paket kuota atau pulsa kita cukup dan pastikan juga buat internetan yang supercepat, karena kalou lelet, dan kalo kita gak sabaran kebawaanya jadi emosi nantinya, hehehee. Cara untuk menjadi seorang penulis blogger / blogspot dengan gratis.
Ok langkah pertama  kita buat blog gratisan dulu aja deh karna kita juga masih pemula. Lanjut kita masuk ke mbah google kita ketik www.blogspot.com   kenapa blogspot kan ada banyak blog-blog gratisan yang lain. Ya karna awal mula saya membuat blog. ya dari blogspot, makanya saya bisa bagi-bagi pengalaman. Cara untuk membuat blog dengqn gratis dari blogger / blogspot.
ok deh lanjut langsung saja ke topik judul dari niat kawan-kawan. Langkah pertama  klik ini  www.blogspot.com  eh saran saya kalo bisa kamu bawa dua hp. Kenapa dua hp maksud saya biar nanti kamu gak bingung setelah masuk di link yang saya beri, nah kalo pake dua hp kan enak yang satu buat daftar ke blogspot dan yang satu buat panduan kan enak, ayo buruan pake dua hp, kalau punya satu hp ya pinjem ke teman dulu deh, nah kalo sudah ada dua hp satu buat panduan ya langsung aja klik link yang saya beri di atas. nah setelah kamu klik link itu yang pasti layar hp kita akan muncul seperti gambar ini : tehnik membuat blog gratis melalui hp android murahan
Cara Membuat Blog / Website Gratis Melalui Hp Android

dari gambar itu kita akan di suru memasukkan akun gmail kita atau akun google soal akun google saya nggak mungkin menjelaskan lah karna hp kalian pasti super canggih dan kalau kita mau belanja atau ndownlod game sudah pasti kita punya akun gmail. Maksut dari foto di atas yg saya beri huruf A-B dan C. Panduan cara membuat blog dari hp android buat pemula.
Ini keteranganya :


A : masukkan email / gmail kalian


B : Masukkan sandi gmail kalian


C : kalian klik disitu


Nanti layar kalian akan keluar seperti gambar/foto ini : cara menjadi penulis blog dengan gratis
Cara Membuat Blog / Website Gratis Melalui Hp Android
Nah setelah layar kalian muncul gambar seperti itu yang ada tulisan lanjutkan ke bloger yang saya lingkari warna merah dan ada tulisan klik, langsung saja kawan klik yang dalam lingkaran nanti layar hp kalian akan muncul seperti gambar/foto ini : cara membuat website dari hp android.
 Cara Membuat Blog / Website Gratis Melalui Hp Android
Cara membuat situs online dari hp android dan gratis.
dari gambar foto di atas yang sama seperti layar hp kalian yang ada tulisan blog baru dan saya lingkari warna merah saya kasih tulisan (A : klik) langsung saja kawan buruan klik, jangan lupa di zoom dulu layarnya soalnya nanti takutnya salah nge klik, tpi kalo mau lihat-lihat dan gesar geser ya gak apa, nah setelah sudah kamu klik. nanti hp kamu akan muncul layar seperti ini : cara membuat website toko online gratis melalui hp android.
Cara Membuat Blog / Website Gratis Melalui Hp Android
Cara membuat website online untuk bisnis di internet.
nahhhh setelah layar hp kamu muncul layar  seperti foto/gambar di atas. yang saya kasih huruf : cara membuat situs online dengan gratis melalui blogspot / blogger.
A : tulis nama blog kamu terserah kamu mau judul seperti apa. Cara menjadi penulis blog dengan hp android

B : tulis nama alamat URL kamu. Cara membuat website / blog gratis tanpa modal dengan hp android

nah biasanya pemula akan kebingungan di sini sering kali alamat yang kita tulis di bawahnya akan muncul (alamat tidak tersedia) misalnya : cara mudah membuat blog / website gratis tanpa modal biaya
Contoh nama kamu : Dian sastro  kamu tulis aja gabungin DianSastro atau gabungin sama tanda (-) contoh Dian-Sastro dan kalo masih tidak tersedia tambahin angka seperti ; dian-sastro99. yang penting jangan spasi, nah setelah suda ada tulisan alamat tersedia lanjut ke C. Tehnik membuat blog tanpa membayar alias gratis tanpa modal

C : template. di situ kamu di suruh pilih salah satu template yang kotak-kotak ada gambar/foto. terserah, coba pilih klik yang sederhana dulu saja deh. toh itu juga nanti bisa di ganti setelah kamu pilih langsung lanjut ke D. Cara mudah membuat blog / website dengan menggunakan hp Android.

D : kamu klik aja langsung wrna oranyae itu yang ada tulisan ; cara menjadi blogger dengan gratis melalui hp android
BUAT BLOG


Nahhh ini ni yang paling di tunggu-tunggu pasti deh layar hp kalian akan muncul seperti ini : cara menjadi penulis blogger melalui hp android
Cara Membuat Blog / Website Gratis Melalui Hp Android

tereeeeeettt horeeeeee asik aasik asik aku punya blog. nah silakan di pelajari ada apa saja di layar hp kamu. atau langsung menulis, jangan lupa di zoom dulu geser kanan geser kiri ke atas ke bawah. ada kolom judul tulis judul konten yang akan kamu buat. Cara mudah membuat blog / website gratis dan praktis
Nah kalo yang bawah  kolom besar di bawah di situlah konten pos tempat kamu menulis artikel, bila tulisan kamu sudah lengkap dan siap di publikasikan, lhaa di pojok kanan atas ada tulisan publikasikan langsung aja kalian klik, atau kalo belum siap dan kalian sudah capek klik aja sebelahnya ada tulisan simpan. ok langsung aja kalian otak atik. Cara menjadi penulis di blogger google dengan menggunakan hp android
Namun bila anda ingin mempelajari apa saja fungsi menu-menu yang ada di halaman postingan artikel / Entri baru. Simak artikel di bawah ini : 

Baca Penting :


Demikianlah Artikel Cara Membuat Blog / Website Gratis Melalui Hp Android

Sekian BLACK HAT SEO Cara Membuat Blog / Website Gratis Melalui Hp Android, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Blog / Website Gratis Melalui Hp Android dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2016/01/cara-membuat-blog-website-gratis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,