7 Aplikasi Pendingin HP Android Terbaru

7 Aplikasi Pendingin HP Android Terbaru - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul 7 Aplikasi Pendingin HP Android Terbaru , saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

7 Aplikasi Pendingin HP Android Terbaru
7 Aplikasi Pendingin HP Android Terbaru


lihat juga


7 Aplikasi Pendingin HP Android Terbaru

Artikel Android,
Ponsel android adalah perangkat mobile terbaik dan terpopuler saat ini, dengan bantuan software buatan Google menjadikan ponsel android semakin canggih dan berkualitas tinggi. Dimana pihak Google telah memberikan berberapa fitur canggih, aplikasi terbaru, serta game seru yang akan membuat ponsel android anda akan jauh lebih hidup dan seru. 

Meskipun memiliki sejuta kelebihan, ponsel android tidak terlepas dari kelemahan atau kekurangan. Salah satu kelemahan atau kekurangan ponsel android yang sering dialami kita sehari-hari yakni baterai android cepat habis, ponsel cepat panas, sampai dengan kerja prosesor yang lambat. Hal tersebut disebabkan oleh fitur-fitur yang tersemat didalamnya sangat banyak dan untuk ruangan didalamnya sangat kecil. Namun untuk mengatasi ponsel android cepat panas, saya telah menyaiapkan 7 aplikasi pendingin ponsel android terbaru 2015. Yuk langsung saja kita tengok aplikasinya berikut ini :
7 Aplikasi Pendingin HP Android Terbaru

7 Aplikasi Pendingin HP Android Terbaru dan Terbaik
1. Cooler Master – Cooling Android [download]
  • Aplikasi pendingin android terbaru 2015 yang pertama bernama Cooler Master–Cooling Android. Aplikasi ini memiliki kualitas yang sangat baik dan telah banyak digunakan oleh para pengguna smartphone android diantero jagat. Cooler Master–Cooling Android ini mampu mengatur suhu panas dan dapat mengatur aplikasi yang berat yang dapat mempengaruhi kinerja CPU/prosesor.
2. Device Cooler -Heat Minimizer [download]
  • Device Cooler -Heat Minimizer merupakan aplikasi pedingin android yang dapat mengatasi suhu atau temperatur panas pada smartphone android. Selian itu, aplikasi ini memiliki fitur canggih yakni pemantau suhu ssecara real-time. optimasi RAM, desain, sampai dengan mampu mengoptimalkan kinerja prosesor.
3. Smart Cooler – CPU Heat Cooler [download]
  • Aplikasi pendingin android selanjutnya yakni Smart Cooler. Aplikasi yang satu ini memiliki fungsi yang sama seperti kedua aplikasi diatas yaitu dapat mengatur suhu panas dan sebagai pendingin suhu pada ponsel android. Aplikasi ini telah banyak digunakan oleh para pengguna android.
4. Master Doctor Droid Cooler [downlod]
  • Sedangkan aplikasi pendingin android berikutnya bernama Master Doctor Droid Cooler. Aplikasi ini sudah sangat populer karena telah dibekali pendeteksi overheating serta widget temperature real-time. Jika anda tertarik dengan aplikasi ini silahkan unduh secara gratis.
5. Coolify [download]
  • Coolify merupakan salah satu aplikasi pendingi  android terbaik setelah master doctor droid cooler. Aplikasi pendingin android yang satu ini mampu mengatur atau men-stabilkan suhu/temperatur pada ponsel android agar tetap dingin. Aplikasi ini telah dibekali dengan fitur-fitur yang cukup lengkap seperti optimalisasi porsesor, baterai, dan sistem operasi.
6. Cooling Master CPU Heat Cooler [download]
  • Aplikasi pendingin android terbaik 2015 yang satu ini mampu menjaga tempertaur suhu androd agar tidak overhating, mampu meminimalisir panasa, prosesor (CPU) sampai dengan RAM. Selian itu, aplikasi ini sangat mudah kita gunakan serta memiliki fitur menonaktifkan untuk pengguna aplikasi dibelakang layar dan aplikasi yang lainya.
7. Cool Master [download]
  • Aplikasi pendingin android terahir bernama Cool Master. Aplikasi ini memiliki segudang fitur yang mampu menjaga suhu ponsel android agar selalu dingin. Caranya dengan menjaga seluru sistem operasi, pengaturan aplikasi, serta penggunaan virus untuk menghalang virus malware.
Sekian yang dapat kami sampaikan mengenai 7 Aplikasi Pendingin HP Android Terbaru 2015, silahkan anda dapat mengunduhnya secara gartis. Semoga artikel tersebut bermanfaat, terima kasih


Demikianlah Artikel 7 Aplikasi Pendingin HP Android Terbaru

Sekian BLACK HAT SEO 7 Aplikasi Pendingin HP Android Terbaru , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel 7 Aplikasi Pendingin HP Android Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2016/10/7-aplikasi-pendingin-hp-android-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,