Cara Mengatasi Baterai Android Cepat Panas

Cara Mengatasi Baterai Android Cepat Panas - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Cara Mengatasi Baterai Android Cepat Panas, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Cara Mengatasi Baterai Android Cepat Panas
Cara Mengatasi Baterai Android Cepat Panas


lihat juga


Cara Mengatasi Baterai Android Cepat Panas

Artikel Android,
Smartphone merupakan ponsel pintar yang saat ini sedang banyak digunakan oleh semua kalangan baik kalangan atas maupun kalangan menengah bawah. Salah satu keunggulan smartphone jika dibandingkan dengan ponsel jadul yakni smartphone dapat menjelajahi jaringan internet dengan cepat dan mampu berkomunikasi keluar negri secara langsung dengan menggunakan aplikasi seperti BBM, Line, Messager, WhatsApp, dan lain sebagainya.
Namun hal yang sering terjadi pada smartphone ialah baterai cepat panas. Pasalnya aplikasi yang tersedia di smartphone terlalu banyak sehingga baterai cepat panas atau pun bisa juga perusahaan yang membuat baterai kurang ventilasi yang cukup baik. Nah untuk mencegah baterai smartphone cepat panas, ada beberapa tips cara mencegah baterai smartphone cepat panas berikut ini :
Tips Cara Mengatasi Baterai Android Cepat Panas

Tips Cara Mengatasi Baterai Android Cepat Panas

1. Nonaktifkan Aplikasi Yang Tak Penting
Di era yang serba modern ini, perkembangan smartphone semakin canggih saja. Smartphone tak hanya digunakan untuk telepon atau pun sms melainkan dapat digunakan untuk menjelajahi internet atau pun chatting dengan menggunakan aplikasi seperti BBM, WhatsApp, Whechatt, Line, Mesagger, dan masih banyak lagi yang lainya. Nah dengan banyaknya aplikasi yang terdapat di smartphne anda, menjadikan baterai smartphone anda cepat panas. Untuk mencegah hal itu silahkan nonaktifkan aplikasi yang tak penting .
2. Batasi Browsing dan Bermain Game
Penyebab kedua yang menjadikan baterai android cepat panas yakni dengan seringnya bermani game atau pun sering browsing didunia internet. Pasalnya jika anda browsing didunia internet, kinerja CPU atau prosesor dua kali lipat melebihi seperti biasanya, sehingga tak heran jika baterai android cepat panas.
3. Pakai Baterai Asli (Original)
Solusi ketiga agar baterai android tidak cepat panas yakni dengan menggunakan baterai asli atau original. Jangan pernah anda mencoba mengganti baterai android dengan baterai yang palsu (tidak original), pasalnya jika anda mengganti dengan baterai palsu maka smartphone akan cepat panas.
4. Rawat Baterai dengan Baik
Solusi yang keempat yakni rawatlah baterai android anda secara baik-baik dengan cara mengganti baterai android dengan baterai yang baru, apabila baterai tersebut telah lama digunakan dalam waktu 1 tahun. Selain itu dengan cara tidak mencarger baterai yang cukup lama, karena akan memberikan baterai bocor. Apabila anda mencarger harus menggunakan carger yang asli.
Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Tips Cara Mengatasi Baterai Android Cepat Panas, kurang lebihnya saya minta maaf. Terima kasih. Jika masih membutuhkan aplikasi android lainya silahkan kunjungi terus manuaisescolares.net.


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Baterai Android Cepat Panas

Sekian BLACK HAT SEO Cara Mengatasi Baterai Android Cepat Panas, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Mengatasi Baterai Android Cepat Panas dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2016/10/cara-mengatasi-baterai-android-cepat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,