Kelebihan Beli Domain di Name.com

Kelebihan Beli Domain di Name.com - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Kelebihan Beli Domain di Name.com, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Kelebihan Beli Domain di Name.com
Kelebihan Beli Domain di Name.com


lihat juga


Kelebihan Beli Domain di Name.com

Artikel Domain,
Nama domain merupakan identitas penting di dunia maya, nah kali ini saya akan membahas beberapa kelebihan membeli domain di Name.com, artikel ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi karena saya sendiri memang beli domain di Name.com.

Domain Langsung Aktif

Setelah pembayaran berhasil diverifikasi maka domain bisa langsung aktif, tapi untuk beberapa domain tertentu saja yang tidak membutuhkan data atau dokumen khusus seperti .com, .net atau .org. Sayangnya memang tidak ada opsi pembayaran menggunakan transfer antar bank 😀

DNS Templates

Nah ini salah fitur yang saya suka, karena ada beberapa blog saya yang menggunakan Blogger dan Google Apps. Jadi dengan menggunakan DNS Templates ga perlu ketik satu per satu DNS recordsnya, cukup masukan CNAME aja.
DNS Templates Name-com

WHOIS Privacy Gratis

Di Name.com kita bisa mendapatkan proteksi info WHOIS gratis, caranya masukan kode kupon ini saat checkout: PRIVACYPLEASE
WHOIS Gratis Name-com

Sering Ada Promo

Di Name.com dalam waktu 4 bulan terakhir ini sudah ada 2 kali promo domain murah. Dan promonya beneran ga pake syarat yang ribet atau harus beli hosting selama setahun. Di screenshot dibawah ini saya beli domain seharga $0.99 di bulan november dan januari. Kapanlagi beli domain .com seharga kurang dari Rp 20.000 😀
Promo Domain Murah di Name-com
Sepertinya itu aja kelebihan beli domain di Name.com, tapi tidak ada yang sempurna. Karena Name.com registrar luar negeri jadi tidak menerima transfer bank lokal, kalau kamu ga punya akun PayPal atau kartu kredit saya sarankan beli domain di registrar lokal aja bayarnya bisa pake rupiah.


Demikianlah Artikel Kelebihan Beli Domain di Name.com

Sekian BLACK HAT SEO Kelebihan Beli Domain di Name.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kelebihan Beli Domain di Name.com dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2016/11/kelebihan-beli-domain-di-namecom.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,