Tips mudah Belajar cara mengetik 10 jari

Tips mudah Belajar cara mengetik 10 jari - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Tips mudah Belajar cara mengetik 10 jari, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Tips mudah Belajar cara mengetik 10 jari
Tips mudah Belajar cara mengetik 10 jari


lihat juga


Tips mudah Belajar cara mengetik 10 jari

Artikel Tips-Trik,
Assalamu`alaikum wr. wr....
jumpa lagi dengan admin blog Sayap Seot yang akan berbagi informasi penting dan tentunya juga sangat menarik. Bagaimana dengan kabar kalian yang sedang membaca artikel ini, semoga dalam keadaan sehat dan selalu dalam perlindungan tuhan yang maha ESA....

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana cara mengetik 10 jari dengan mudah dan cepat. Jika kalian bekerja di bidang perkantoran terutama yang berhubungan dengan komputer dan juga microsoft office, keahlian atau skil mengetik merupakan salah satu hal yang perlu di kuasai sehingga pekerjan yang berhubungan dengan ketik-mengetik bisa di selesaikan dengan cepat.


Supaya lancar dalam mengetik maka kalian perlu adanya latihan dan juga membiasakan mengetik secara rutin sehingga nantinya akan terbiasa dan lancar mengetik dengan sepuluh jari bukan dua jari atau sebelas jari.

Langkah pertama yang perlu kalian perhatikan yaitu penempatan posisi jari yang benar, jari telunjuk letakkan pada batas strip pada keyboard, bisa kalian raba ada tonjolan yaitu untuk jari telunjuk kiri pada huruf F dan telunjuk kanan pada huruf J, selanjutnya bia diurutkan. Unuk lebih jelasnya kalian bisa amati gamba di bawah ini...



Tangan Kiri :

  • Kelingking untuk huruf A Z Q
  • Manis untuk huruf S X W
  • Jari Tengah untuk huruf D C E
  • Jari telunjuk untuk huruf F V R T G B
  • Ibu Jari untuk Spasi dan Alt
Tangan Kanan :
  • Kelingking untuk tanda titik koma (;) dan huruf P
  • Manis untuk huruf L O dan tanda titik (.)
  • Jari Tengah untuk huruf K I tanda koma (,)
  • Jari Telunjuk untuk huruf J U M Y H N
  • Ibu Jari untuk Spasi dan Alt

Kalian bisa berlatih secara rutin dengan mengetik tulisan apalagi kalau kalian mempunyai blog tentunya sangat bagus untuk latihan memperlancar mengetik 10 jari, apabila kalian mempunyai tugas-tugas yang sangat banyak, kalian tidak copy paste saat mengerjakan tugas, sebaiknya kalian bisa mengetik kembali tulisan-tulisan sebagai latihan supaya terbiasa....

Semoga sedikit informasi yang saya sampaikan bermanfaat. Salam kenal dan jangan lupa share....


Demikianlah Artikel Tips mudah Belajar cara mengetik 10 jari

Sekian BLACK HAT SEO Tips mudah Belajar cara mengetik 10 jari, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tips mudah Belajar cara mengetik 10 jari dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2016/11/tips-mudah-belajar-cara-mengetik-10-jari.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,