Cara Menjinakan Burung Pleci

Cara Menjinakan Burung Pleci - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Cara Menjinakan Burung Pleci, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Cara Menjinakan Burung Pleci
Cara Menjinakan Burung Pleci


lihat juga


Cara Menjinakan Burung Pleci

Artikel Pleci, Cara menjinakan burung pleci agar akrab dengan pemiliknya- Ada banyak jenis burung yang disukai sebagai hewan peliharaan atau untuk dilombakan. Salah satu burung tersebut adalah burung pleci. Burung pleci merupakan burung kicau yang ukurannya cukup kecil. Burung pleci disebut juga burung kacamata. Sebelum sobat dengan mudah merawat burung pleci, terlebih dahulu sobat harus mempelajari cara menjinakan burung pleci itu sendiri, & pada kesempatan kali ini kami akan mengulas hal itu. Berikut ulasanya:

Cara menjinakan brung pleci
tips lengkap

  • Buatkan sangkar & letakan pada keramaian
Burung pleci adalah burung yang ada di hutan liar, oleh sebab itu awalnya iya akan merasa takut dengan manusia, karena memang dihutan ia tidak pernah beriteraksi dengan manusia. Jika sobat baru saja memiliki burung ini, maka cara menjinakan burung pleci dengan memasukannya dalam sangkar yang diletakan pada tempat yang ramai. Ini merupakan tips cara cepat menjinakan burung mungil ini. Mengapa demikian? Karena ini untuk melatih burng pleci agar terbiasa dengan manusia.

  • Memberi pakan dengan waktu yang tepat
Burung pleci terbiasa mencari pakan pada hutan-hutan liar, tetapi hal itu tidak lagi bisa ia lakukan karna telah tinggal bersama sobat. Sobat harus mempunyai taktik agar burung pleci merasa membutuhkan manusia atau pemilikinya. Cara menjinakan burung pleci dalam hal ini adalah untuk tidak memberikan pakan ketika malam hari sampai pagi harinya. Ia akan merasa kelaparan, & pagi hari disaat ia kelaparan sobat dapat memberinya pakan. & begitu seterusnya sampai ia merasa benar-benar membutuhkan sang pemiliknya. Burung pleci suka jangkrik tapi cara memberinya jangan ditinggal di kandang begitu saja, tapi berikanlah menggunakan lidi agar pleci melihat selalu sang pemiliknya.

Demikianlah uraian tetang Cara Menjinakan Burung Pleci ini, pada sejatinya burng pleci adalah burung liar & hidup pada hutan liar juga, maka ia membutuhkan waktu untuk dapat akrab dengan manusia. Sobat harus sabar & konsisten dalam merawatnya. Cara menjinakan burung pleci dapat dilakukan ketika sobat memandikannya. Mandikanlah burung pleci sobat pagi & sore sampai ia basah kuyup. Biarkansaja sampai bulu-bulunya mengering dengan sendirinya. Sehabis mandi & basah kuyup, biasanya burung akan merasa kelaparan & itulah saanya sobat mendekatkan diri untuk memberinya pakan berupa EF (Extra Fooding). Lakukan cara pemandian seperti ini hanya ketika masa awal-awal burung pleci sobat miliki saja, setelah ia jinak maka mandikan dengan normal. Burung pleci yang jinak dapat sobat dapatkan dengan cepat jika Sobat konsisten & sabar dalam merawatnya.
Ok sobat tips lengkap, semoga panduan di atas ini dapat bermanfaat ya, salam tips lengkap, salam Pleci Mania.



Demikianlah Artikel Cara Menjinakan Burung Pleci

Sekian BLACK HAT SEO Cara Menjinakan Burung Pleci, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Menjinakan Burung Pleci dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2017/05/cara-menjinakan-burung-pleci.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,