Mengatasi Kolibri Nyilet

Mengatasi Kolibri Nyilet - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Mengatasi Kolibri Nyilet, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Mengatasi Kolibri Nyilet
Mengatasi Kolibri Nyilet


lihat juga


Mengatasi Kolibri Nyilet

Artikel Kolibri,
Mengatasi burung kolibri nyilet
tips lengkap

Resep ramuan pakan untuk mengatasi burung kolibri nyilet- Kadang kala, tanpa kita sadari, burung kolibri tiba-tiba menjadi kurus & nyilet. Padahal jika diperhatikan sepintas, pakan & minum burung normal-normal saja.



Namun begitu, kadang-kadang memang ada saja alasan yang bisa menyebabkan burung kolibri menjadi nyilet. Dan karenanya, sobat harus lebih teliti dalam merawatnya setiap hari. Contoh kecil adalah burung kolibri ternyata tidak terlalu suka dengan susu & kroto.

Lalu bagaimana cara mengatasi burung kolibri yang sudah terlanjur nyilet? Untuk mendapatkan hasil yang maksimal & tepat, sebaiknya cara penanganannya diatur di pakannya. Sebab sumber masalah ini adalah masalah di pakannya.

Kualitas pakan sangat mempengaruhi kondisi gemuk & tidaknya seekor burung. Jika kualitas pakan yang diberikan kurang, maka kemungkinan burung kolibri ini akan kurus.

Sebaliknya, jika pakan yang diberikan berkualitas tinggi, sudah pasti akan membuat burung kolibri menjadi lebih gemuk. Burung kolibri juga akan menjadi sangat lincah karena sehat & terawat. Namun demikian, tentunya pakan berkualitas yang dimaksud disini adalah pakan yang disukai oleh burung kolibri. Untuk itu, dibawah ini akan kami jelaskan resep pakan burung kolibri yang berkualitas tinggi.

Tetapi, pakan ini hanya diberikan pada saat burung kolibri mengalami kurus. Jika kondisi tubuh burung kolibri sudah kembali normal, pakan ini gausah diberikan lagi.

* Bahan

  1. Satu saset SUN (bubur bayi)
  2. Satu saset susu kental
  3. Gula pasir secukupnya
  4. Air hangat secukupnya

* Cara membuatnya
  • Panaskan segelas air sedang & tunggu hingga mendidih
  • Tuangkan SUN ke dalam dengan takaran satu sendok teh saja
  • Setelah itu, tuang air panas kedalam mangkok
  • Bubukan kental lalu aduk hingga merata
  • Setelah dingin, berikan pada burung kolibri sebagai pakan utama, pengganti susu.

* Aturan pakannya
  • Berikan pakan ini setiap hari namun harus diganti setiap hari. Sebab pakan ini akan basi jika lebih dari 6 jam. Bahkan jika perlu, pakan diganti setiap pagi & sore.

Perlu di ingat: Adonan ini tidak boleh terlalu kental, agar burung kolibri suka memakannya. Karenanya, sobat sangat dianjurkan untuk memberikan air lebih banyak sehingga adonan SUN ini agak encer.

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan kali ini & semoga di lain kesempatan dapat memberikan tips-tips lainya untuk para sobat kicau mania semua. Terimakasih, salam tips lengkap.


Demikianlah Artikel Mengatasi Kolibri Nyilet

Sekian BLACK HAT SEO Mengatasi Kolibri Nyilet, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mengatasi Kolibri Nyilet dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2017/05/mengatasi-kolibri-nyilet.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,