Pakan Yang Dapat Meningkatkan Birahi Love Brid

Pakan Yang Dapat Meningkatkan Birahi Love Brid - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Pakan Yang Dapat Meningkatkan Birahi Love Brid, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Pakan Yang Dapat Meningkatkan Birahi Love Brid
Pakan Yang Dapat Meningkatkan Birahi Love Brid


lihat juga


Pakan Yang Dapat Meningkatkan Birahi Love Brid

Artikel Lovebrid, Burung Lovebrid atau sering juga disebut burung Cinta, merupakan burung yang berasal dari Afrika dan salah satu anggota burung paruh bengkok dari keluarga Psittacidae. Awal mulanya, Lovebrid dibudidayakan oleh negara-negara di Eropa dan atas keuletan bangsa Eropa lah bisa muncul farian atau jenis-jenis baru yang tidak ada dihabitat aslinya.

Pakan yang dapat meningkatkan birahi lovebrid
tips lengkap

Adapun di Indonesia, burung Lovebrid ini sudah banyak yang berhasil membudidayakannya, terutama di pulau Jawa, Bali, dan Sumatera. Penangkarannya terus meluas hingga ke berbagai kota dan daerah. Merawat burung Lovebrid itu gampang-gampang susah tetapi dengan ketelatenan merawatnya termasuk memperhatikan apa yang dimakan ini akan membantu burung Lovebrid tetap sehat dan Lovebrid yang ditangkarkan akan berproduksi dengan baik dan menghasilkan keturunan yang berkualitas. Berikut adalah pakan yang dapat meningkatkan birahi Lovebrid :

Asinan- Untuk mencukupi kebutuhan kalsium, burung Lovebrid membutuhkan asupan kalsium tambahan. Dapat diberikan tulang sotong untuk melengkapi kebutuhan kalsium yang dibutuhkan.

Extra Fooding- Biji bunga Matahari, biji Fumayin, biji Kedelai, biji Kacang Merah dan biji Kacang Hijau sangat digemari oleh burung ini untuk melengkapi kebutuhan vitamin, protein dan menaikan suhu tubuh serta meningkatkan sistem metabolisme didalam tubuhnya.

Sayuran- Burung Lovebrid sangat menyukai sayuran dan buah segar seperti: Apel, Pir, Anggur, Kangkung, Sawi Putih, Jagung Muda dan sayuran lainnya.

Jagung Muda- Makanan jagung untuk burung Lovebrid. Hal ini mengingat cairan dalam jagung akan mengering setelah sehari berada di lingkungan yang panas, dan cairan ini sangat dibutuhkan ketika induk Lovebrid menyuapi anak-anaknya.

Telur Rebus- Apakah telur baik untuk burung Lovebrid? Telur Rebus adalah sumber satu-satunya tepat sehat protein hewani. Ini baik untuk perkembangan dan pemulihan kesehatan untuk burung Lovebrid mabung.

Kangkung- Kangkung makanan terbaik untuk burung Lovebrid. Jika Anda membaca beberapa profil penangkar burung Lovebrid, biasanya akan terlihat bagaimana mereka selalu menggunakan kangkung sebagai extra fooding bagi pasangan induk Lovebrid yang ada dikandang penangkaran. Kangkung merupakan sayuran penuh gizi. Bahkan dibandingkan dengan beberapa jenis sayuran lain, kandungan nutrisi pada kangkung terbilang lengkap.

Burung lovebrid
tips lengkap

Dengan komposisi gizi yang nyaris sempurna, kangkung mampu meningkatkan birahi Lovebrid, baik buat Lovebrid yang sedang diternak. Tetapi birahi yang dihasilkannya terkendali, tidak sampai Over Birahi (OB), ini cocok untuk Lovebrid yang akan dikawinkan. Kangkung memiliki sifat sejuk dan akan terus dibawanya sampai ke meridian usus dan lambungnya.

Beberapa Makanan Yang Harus Dihindari- Makanan yang mengandung gula, makanan tinggi lemak, makanan asin, coklat, kopi dan teh, makanan cepat saji, makanan berminyak, cola, alkohol, susu dan ice cream. Yang harus benar-benar dilihat adalah air yang fresh harus di cek dan diganti setiap hari.


Demikianlah Artikel Pakan Yang Dapat Meningkatkan Birahi Love Brid

Sekian BLACK HAT SEO Pakan Yang Dapat Meningkatkan Birahi Love Brid, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pakan Yang Dapat Meningkatkan Birahi Love Brid dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2017/12/pakan-yang-dapat-meningkatkan-birahi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,