Manfaat Daun Binahong Untuk Burung Love Brid

Manfaat Daun Binahong Untuk Burung Love Brid - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Manfaat Daun Binahong Untuk Burung Love Brid, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Manfaat Daun Binahong Untuk Burung Love Brid
Manfaat Daun Binahong Untuk Burung Love Brid


lihat juga


Manfaat Daun Binahong Untuk Burung Love Brid

Artikel Lovebrid, tips lengkap - Halo sobat hobiku, gimana ne kabarnya?. Ok, kali ini kami akan membahas salah satu tumbuhan atau tanaman yang sangat bermanfaat bagi salah satu burung kicau kita, yaitu naun binahong. Daun binahong adalah tanaman obat yang tumbuh di dataran rendah maupun dataran tinggi dan mempunyai banyak khasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan maupun berat. Tanaman ini sudah lama ada di Indonesia dan juga sudah banyak para kicau mania telah memanfaatkan khasiatnya.

Manfaat daun binahong untuk burung Kobe brid
tips lengkap

Daun atau tanaman yang satu ini sebelumnya sudah terkenal berkhasiat atau disebut ajaib oleh sebagian orang, karena daun ini dapat menyembuhkan beragam penyakit pada manusia.
Apa sih manfaatnya untuk burung peliharaan kita, terutama pada burung love brid?
Sama halnya seperti khasiat binahong pada manusia, daun binahong terbukti dapat menyembuhkan beragam penyakit yang dialami burung peliharaan kita terutama pada love brid.

Contohnya:
  • Diare (mencret pada burung love brid).
  • Merawat love brid yang lemas karena baru saja melakukan perjalanan jauh/kurang vit.
  • Gatal-gatal.
  • Menghangatkan tubuh.
  • Juga bisa meringankan penyakit snot dan penyakit love brid lainnya. 
Dan kabar baiknya daun binahong sebagai tanaman alami tidak memiliki efek samping pada love brid.

tips lengkap

Bagaimana cara penggunaannya?
  1. Cuci terlebih dahulu daun binahong sebelum diberikan kepada love brid.
  2. Pemberian pakan daun binahong cukup daun di cincang kecil-kecil lalu diberikan begitu saja pada love brid.
  3. Atau bisa langsung diberikan begitu saja tapi ingat pemberian daun binahong yang secara utuh dapat di bawa kedalam gelodok apabila sedang proses penangkaran, karena love brid akan membawa materi kedalam gelodok yang dapat mengakibatkan kondisi dalam gelodok menjadi becek. 
Ok sobat tips lengkap, semoga ulasan kami di atas ini senantiasa bermanfaat untuk kita semua, terimakasih telah menyimak dan semoga mong-mongannya moncer selalu. Salam tips lengkap

tips lengkap


Demikianlah Artikel Manfaat Daun Binahong Untuk Burung Love Brid

Sekian BLACK HAT SEO Manfaat Daun Binahong Untuk Burung Love Brid, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Manfaat Daun Binahong Untuk Burung Love Brid dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2018/12/manfaat-daun-binahong-untuk-burung-love.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,