Cara Menangani Burung Anis Merah Over Birahi

Cara Menangani Burung Anis Merah Over Birahi - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Cara Menangani Burung Anis Merah Over Birahi, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Cara Menangani Burung Anis Merah Over Birahi
Cara Menangani Burung Anis Merah Over Birahi


lihat juga


Cara Menangani Burung Anis Merah Over Birahi

Artikel Anis Merah, Burung anis merah merupakan salah satu burung yang mempunyai suara berkicau yang sangat indah tidak heran banyak sekali yang menggemari burung yang satu ini, hingga harus rela menunggu saat musim hujan tiba karena pada musim itu adalah musimnya terotol anis merah datang.

Cara menangani burung anis merah over birahi
tips lengkap


Meskipun burung anis merah adalah burung yang mempunyai teler dan kicauan yang indah ketika sedang dalam over birahi anis merah tidak akan mengeluarkan kicauan dan telernya. Untuk mengatasi burung anis merah yang over birahi kami memberikan beberapa saran, dengan berikut:


  • Mengurangi pemberian jangkrik yang terlalu banyak karena pemberian yang banyak akan membuat burung anis merah menjadi birahi, para sobat cukup memberikan 1 ekor jangkrik di pagi hari dan 1 ekor jangkrik di sore hari.
  • Lakukan pemberian cacing tanah 1 ekor dua kali dalam seminggu.
  • Simpan/gantangkan burung anis merah para sobat di luar rumah tanpa kerodong, usahakan tempatnya aman dan nyaman.
  • Lakukan pengembunan burung anis merah para sobat mulai pukul 04.00-06.00, gantangkan burung anis merah sobat di halaman terbuka agar terkena embun pagi.
  • Perbanyak mandi terhadap burung anis merah sobat, jika sobat memandikannya 2 kali dalam sehari sobat bisa tambah menjadi 3 kali, kami sarankan berikan pemandian di malam hari, karena mandi di malam hari akan menyetabilkan birahi.
  • Kurangi penjemuran burung anis merah sobat, para sobat bisa menjemurnya selama 30 menit saja jangan lebih, karena apabila penjemuran yang terlalu lama akan meningkatkan birahinya kembali.

Demikian artikel ini kami sampaikan dan semoga bermanfaat untuk para sobat tips lengkap semua.



Demikianlah Artikel Cara Menangani Burung Anis Merah Over Birahi

Sekian BLACK HAT SEO Cara Menangani Burung Anis Merah Over Birahi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Menangani Burung Anis Merah Over Birahi dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2017/05/cara-menangani-burung-anis-merah-over.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,