Ulat Bambu Untuk Burung Berkicau

Ulat Bambu Untuk Burung Berkicau - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Ulat Bambu Untuk Burung Berkicau, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Ulat Bambu Untuk Burung Berkicau
Ulat Bambu Untuk Burung Berkicau


lihat juga


Ulat Bambu Untuk Burung Berkicau

Artikel Tips Lainnya, tips lengkap - Salah satu EF alternatif yaitu ulat bambu, ulat bambu memang tidak sepopuler kroto dan ulat hongkong pada umumnya. Namun begitu, ulat bambu tetap saja banyak dicari karena manfaatnya yang bagus pada burung berkicau.

Sebagai salah satu jenis EF (Extra Fooding), ulat bambu mempunyai manfaat yang sama sekali berbeda dengan EF lainnya. Jika pada umumnya EF diberikan untuk meningkatkan birahi burung karena pada umumnya EF tinggi protein, hal ini berbeda dengan ulat bambu.

Ulat bambu untuk burung berkicau
tips lengkap

Ulat bambu adalah EF yang rendah protein namun kandungan nutrisi dan vitaminnya sangat lengkap. Karenanya, burung yang diberikan ulat bambu menjadi lebih sehat. Ulat bambu tidak bisa menaikan birahi burung, melainkan menurunkannya. Karenanya, ulat ini lebih banyak dicari untuk diberikan pada burung-burung yang mengalami Over Birahi (OB).

Sebagai EF alternatif, ulat bambu tidak boleh diberikan dalam jumlah banyak, apalagi dengan takaran yang berlebihan. Ulat bambu adalah EF yang hanya boleh diberikan saat burung OB. Setelah itu, pemberian ulat bambu harus dihentikan. Pemberian ulat bambu dalam waktu yang lama juga sangat tidak baik karena sering kali menimbulkan efek samping. Efek nyata dari efek samping tersebut adalah dimana burung sering kali kesulitan untuk berak.

Meskipun ulat bambu sangat efektif dalam mengatasi burung yang mengalami Over Birahi, namun perawatan yang baik pada burung OB juga sangat menentukan keberhasilan sobat dalam mengatasi burung yang Over Birahi. Karenanya, selama sobat memberikan terapi atau memberikan ulat bambu ini, sangat disarankan untuk lebih sering memandikan burung sobat dalam upaya menurunkan birahi burung.

Untuk hasil yang lebih maksimal, jangan lupa untuk selalu melakukan pengembunan secara rutin setiap pagi. Hal ini sangat membantu dalam menormalkan birahi burung.


Demikianlah Artikel Ulat Bambu Untuk Burung Berkicau

Sekian BLACK HAT SEO Ulat Bambu Untuk Burung Berkicau, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ulat Bambu Untuk Burung Berkicau dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2017/10/ulat-bambu-untuk-burung-berkicau.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,