Menjaga Mental Burung Cendet

Menjaga Mental Burung Cendet - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Menjaga Mental Burung Cendet, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Menjaga Mental Burung Cendet
Menjaga Mental Burung Cendet


lihat juga


Menjaga Mental Burung Cendet

Artikel Cendet/Pented, tips lengkap - Burung Cendet merupakan burung pemangsa kecil yang mempunyai sifat fighter yang cukup baik, dengan kondisi burung Cendet yang fighter di jaman sekarang masuk nominasi di ajang perlombaan hingga banyak kicau mania yang merawatnya meskipun burung Cendet memasuki nominasi di ajang perlombaan banyak pula yang menjadikan burung ini sebagai guru kicau/masteran terutama bagi burung murai yang menjadi menawan saat berkicau membawakan lagu burung Cendet yang tajam dan speed yang rapat.

Menjaga mental burung pented
tips lengkap

Meskipun burung Cendet burung fighter namun burung ini juga terpengaruh terhadap mentalnya, ketika mental burung Cendet bagus burung Cendet akan berkicau gacor setiap harinya bahkan saat berhadapan dengan lawannya namun apabila kondisi mentalnya buruk burung Cendet pun enggan bernyanyi saat perlombaan ketika berhadapan dengan lawannya oleh karena itu ketika Anda mempunyai burung Cendet yang mempunyai mental yang bagus harus terus di jaga, karena sewaktu-waktu mentalnya akan turun yang disebabkan faktor-faktor, selain kesehatan fisik pada burung Cendet kesehatan mental juga harus tetap dijaga. Dengan kondisi mental yang sehat burung Cendet akan selalu berkicau.

Dalam menjaga kondisi mental burung Cendet Anda bisa melakukan tips berikut ini :

  • Jangan merubah posisi tempat pakan burung
  • Usahakan untuk mengubah posisi dan lokasi sangkar burung di tempat-tempat yang relatif ramai dilalui orang, atau tempat yang berisik dan gaduh
  • Jangan mengubah bentuk dan tempat tangkringan burung Cendet
  • Usahakan Cendet terbiasa menggunakan atau melihat krodong, topi atau payung yang warnanya beraneka ragam
  • Burung dibiasakan bertemu dengan burung lain, sejenis atau yang berlainan jenis
  • Dalam kurun waktu seminggu sekali burung dibiasakan untuk dibawa jalan-jalan memakai sepeda motor, sesekali bisa tanpa memakai penutup kerodong, jika burung belum terbiasa gunakan kerodong yang tipis atau hampir transparan
  • Usahakan Anda mempunyai burung Cendet yang mentalnya kurang baik dengan tujuan untuk menjadi tempat latihan bagi burung Cendet yang mempunyai mental baik

Mudah-mudahan ulasan mengenai menjaga mental burung cendet ini dapat bermanfaat bagi sobat Cendet Mania semua, terimakasih, salam tips lengkap.


Demikianlah Artikel Menjaga Mental Burung Cendet

Sekian BLACK HAT SEO Menjaga Mental Burung Cendet, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Menjaga Mental Burung Cendet dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2017/11/menjaga-mental-burung-cendet.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,