Cara Merawat Pleci Cuma Ngeriwik Tapi Belum Buka Paruh

Cara Merawat Pleci Cuma Ngeriwik Tapi Belum Buka Paruh - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Cara Merawat Pleci Cuma Ngeriwik Tapi Belum Buka Paruh, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Cara Merawat Pleci Cuma Ngeriwik Tapi Belum Buka Paruh
Cara Merawat Pleci Cuma Ngeriwik Tapi Belum Buka Paruh


lihat juga


Cara Merawat Pleci Cuma Ngeriwik Tapi Belum Buka Paruh

Artikel Pleci, tips lengkap - Pernahkah Anda mengalami burung pleci bakalan milik Anda terlihat cuma ngeriwik terus dan belum juga mau buka paruh, padahal burung sudah dirawat cukup lama. Rupanya permasalahan seperti ini tergolong persoalan yang sering terjadi dan hampir rata-rata memiliki Pleci dari beli bakalan pernah mengalaminya.

Cara merawat pleci cuma ngeriwik tapi belum buka paruh
tips lengkap

Kemudian perawatan dan penanganan bagaimana yang harus Anda lakukan ketika mendapati burung kacamata yang hanya dan tidak kunjung buka paruh, apalagi ngalas kencang?.

Tips ini bukan pengalaman pribadi penulis, tetapi merupakan pengalaman Pleci mania lainnyayang disarankan dalam sebuah grup penyuka burung Pleci di facebook. Bagaimana caranya, simak dibawah ini.

tips lengkap
  • Rajin di embunkan pagi hari sekitar pukul 05:00 lebih, kemudian setelah di embunkan, berikan 1 cepuk madu murni atau nektar buatan yang segar juga bisa.
  • Gantang sangkar Pleci di pohon yang tinggi atau jika Anda sempat membuat, buatkan saja kerekan sangkar yang tinggi, lakukan pengerekan setelah penjemuran pagi, kerek sangkar sampai siang sebelum jam 11 siang.
  • Setelah pengerekan, sangkar bisa digantung di teras rumah atau dalam rumah di tempat yang sejuk tetapi terdapat hembusan angin yang sejuk dan semilir.
  • Saat penggantungan untuk di anginkan, burung bisa sambil diputarkan suara-suara terapi koloni Pleci yang ramai dan agak bising. Buat suara senatural mungkin, jangan terlalu lirih tetapi jangan terlalu kencang.
  • Mendengar suara-suara koloni Pleci yang bising dan terus berbunyi, biasanya Pleci terpancing untuk ngeriwik kasar dan lama-kelamaan akan terlihat teler hingga buka paruh.
Pemberian pakan tambahan seperti UH atau Kroto juga bisa dilakukan dalam porsi biasa/secukupnya selama masa perawatan tersebut. Tips ini hanya merupakan salah satu cara, untuk hasil tetap tergantung pada umur, mental dan kualitas burung Pleci itu sendiri.

Demikian ulasan di atas ini saya sampaikan, semoga bermanfaat, dan jika ada yang ingin di tanyakan, silahkan dinggalkan komentar Anda dibawah ini. Terimakasih, sukses selalu.


Demikianlah Artikel Cara Merawat Pleci Cuma Ngeriwik Tapi Belum Buka Paruh

Sekian BLACK HAT SEO Cara Merawat Pleci Cuma Ngeriwik Tapi Belum Buka Paruh, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Merawat Pleci Cuma Ngeriwik Tapi Belum Buka Paruh dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2018/02/cara-merawat-pleci-cuma-ngeriwik-tapi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,