Cara Terapi Burung Love Brid Agar Ngekek Panjang

Cara Terapi Burung Love Brid Agar Ngekek Panjang - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Cara Terapi Burung Love Brid Agar Ngekek Panjang, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Cara Terapi Burung Love Brid Agar Ngekek Panjang
Cara Terapi Burung Love Brid Agar Ngekek Panjang


lihat juga


Cara Terapi Burung Love Brid Agar Ngekek Panjang

Artikel Lovebrid, tips lengkap - Untuk menjadikan burung love brid Anda menjadi jawara dalam lomba, banyak cara yang dilakukan untuk para pemeliharanya. Dan langkah yang paling sering dilakukan kicau mania yaitu racikan pakan love brid, membuat ramuan love brid dengan bahan-bahan alami. Atau dengan memaster love brid dengan suara masteran burung yang lainnya. Ternyata masih ada langkah lain yang dipercaya bisa mendongkrak love brid, yaitu terapi love brid agar ngekek panjang selama satu minggu saja.

Namun cara terapi burung love brid ini dilakukan untuk love brid yang telah cukup umur, namun belum maksimal performanya. Tak hanya itu, terapi ini juga baik untuk love brid yang telah gacor namun performanya menurun.

Cara terapi burung lovebrid agar ngekek panjang

Cara Terapi Burung Love Brid Agar Ngekek Panjang
Terapi burung love brid agar ngekek panjang saat pukul 07.00, love brid dimandikan dengan memakai hand sprayer sampai basah kuyup. Apabila selama ini Anda selalu membiarkan burung mandi pada bak atau keramba Anda bisa menggantinya dengan disemprot. Untuk terapi ini sebisa mungkin Anda menyemprot burung love brid dari atas bagian kepala dan tidak terkena pada bagian mata.

tips lengkap

Penjemuran
Sesudah mandi, burung love brid di jemur sampai pukul 10.00. Penjemuran love brid dapat di teras rumah. Pastikan juga untuk lokasi penjemurannya itu aman dari hewan-hewan predator misalnya saja seperti kucing, ular, tikus, dan lainya.

Didalam menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Anda dapat menaruhnya pada tempat yang memang jauh dari jangkauan predator tersebut. Setelah dijemur sebaiknya segera diangkat. Dalam waktu 5 menit Anda bisa mengangkin-anginkannya, karena love brid butuh adaptasi.

Jika love brid dari suhu yang panas selanjutnya dipindahkan pada ruangan yang memiliki suhu normal, pastinya akan kurang baik bagi kesehatan dari tubuh love brid itu sendiri.

Mandi Semprot Tahap 2
Berikutnya, melakukan terapi mandi semprot yang kedua. Terapi untuk love brid agar ngekek panjang ini sama dengan tahap pertama. Love brid disemprot sampai basah kuyup, kemudian dijemur lagi sampai pukul 12.00, bisa juga cara ini untuk mengontrol birahi love brid.

Akan tetapi, dalam tahap ini lokasi penjemurannya memang berbeda. Untuk terapi mandi yang kedua, tempat penjemuran lebih baik tidak langsung terkena sinar matahari. Usahakan love brid tetap merasa hangat dengan udara siang hari, tapi jangan sampai kepanasan agar tidak mati.

Setelah penjemuran selesai, kemudian digantang pada tempat biasanya dan di angin-anginkan. Love brid Anda sebaiknya di istirahatkan, atau ditempel dengan burung yang sering digunakan untuk memaster love brid. Anda bisa mendekatkan love brid Anda dengan love brid lain yang performanya sepadan.

Pakan Love Brid
Dalam terapi love brid agar ngekek panjang, masalah pakan harus tetap diperhatikan. Menu serta waktu pemberian pakan love brid sama dengan biasanya. Untuk menu pakan love brid, dianjurkan bervariasi agar tidak monoton. Di dalam pakan love brid harian, Anda dapat memberikan milet putih maupun milet merah, canary seed atau biji Kenari, biji oat atau haver.

Biasa juga Anda memberi jagung manis, buah apel merah, kecambah atau toge, dan sayuran berupa kangkung. Lalu untuk porsi dan takaran pakan love brid, Anda bisa mengaturnya dengan sebaik mungkin.

Kebersihan Kandang/Sangkar
Jangan lupa Anda terus menjaga kebersihan sangkar dan juga aksesoris yang ada di dalamnya. Misalnya saja seperti wadah pakan, wadah minum, tangkringan, kotoran di dasar sangkar, dan lainnya. Jika sangkarnya bersih, love brid juga akan jauh dari berbagai penyakit love brid.

Yeah... demikianlah ulasan kami mengenai Cara Terapi Burung Love Brid Agar Ngekek Panjang ini, semoga ulasan kami senantiasa bermanfaat untuk kita semua. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar dibawah ini atau bisa langsung melalui Email kami yang telah tersedia di blog ini. Terimakasih.


Demikianlah Artikel Cara Terapi Burung Love Brid Agar Ngekek Panjang

Sekian BLACK HAT SEO Cara Terapi Burung Love Brid Agar Ngekek Panjang, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Terapi Burung Love Brid Agar Ngekek Panjang dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2019/04/cara-terapi-burung-love-brid-agar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,