Perawatan Harian Burung Beranjangan

Perawatan Harian Burung Beranjangan - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Perawatan Harian Burung Beranjangan, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Perawatan Harian Burung Beranjangan
Perawatan Harian Burung Beranjangan


lihat juga


Perawatan Harian Burung Beranjangan

Artikel Beranjangan, tips lengkap - Halo sobat hobiku, semoga pada sehat selalu ya. Kali ini kami akan membahas salah satu burung yang mungkin sekilas mirip burung kenari yaitu burung beranjangan dan suaranya juga sangat merdu untuk di dengar. Ok sobat hobiku23 tidak perlu panjang lebar ya, kita langsung saja. Untuk cara merawat burung beranjangan bisa sobat lakukan setiap hari sesuai dengan urutan yang terdapat pada poin-poin yang akan kami sampaikan dibawah ini :

Perawatan harian burung beranjangan
tips lengkap

  • Pada pukul 07:00 pagi burung diangin-anginkan di teras kurang lebih sampai pukul 07:30 kemudian dimandikan dengan cepuk yang sedikit lebih besar atau juga bisa sobat semprot dengan sprayer. Jangan lupa bersihkan kotoran dalam sangkar dengan butiran batu bata, berikan pakan beranjangan berupa biji-bijian seperti milet, canary seed, jewawut, serta gabah.
  • Jangan lupa untuk membersihkan tempat minum dan mengganti airnya harus yang sudah dimasak agar lebih steril.
  • Jangkrik biasanya diberikan dalam sehari sebanyak 2-3 ekor dan di taruh di tempat yang telah di sediakan dan berikan juga Extra Fooding (EF) berupa kroto kurang lebih satu sendok teh sebagai penambah.
  • Setelah poin diatas selesai lakikan penjemuran paling lama sekitar 2-3 jam perhari dimulai pada pukul 08:00 - 11:00 siang.
  • Selesai dijemur, burung kembali diangin-anginkan kembali di selama 10 menit, dan setelah selesai gantang di tempat yang teduh, bisa didalam rumah atau diluar.
  • Pada siang hari menjelang sore, kira-kira pukul 12:00 - 15:00 kerodong sangkar dan teruskan dengan suara-suara masteran.
  • Sekitar pukul 15:30 buka kerodong dan burung diangin-anginkan kembali di teras.
  • Berikan kembali jangkrik kurang lebih 2 ekor.
  • Pukul 18:00 kembali burung di kerodong dan simpan kedalam rumah atau ketempat biasa sobat simpan jika sudah menjelang malam hari.
  • Bubuk batu bata alangkah baiknya dibersihkan atau diganti jika sudah terlihat kotor, paling lama sekitar 7 hari. Ulangi terus setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
tips lengkap

Ok sobat tips lengkap, sampai disini dulu ya, semoga ulasan kami diatas ini senantiasa bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih sudah mau berkunjung. Salam tips lengkap....
tips lengkap


Demikianlah Artikel Perawatan Harian Burung Beranjangan

Sekian BLACK HAT SEO Perawatan Harian Burung Beranjangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Perawatan Harian Burung Beranjangan dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2019/04/perawatan-harian-burung-beranjangan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,