Tips Membedakan Jalak Putih Jantan dan Betina

Tips Membedakan Jalak Putih Jantan dan Betina - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Tips Membedakan Jalak Putih Jantan dan Betina, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Tips Membedakan Jalak Putih Jantan dan Betina
Tips Membedakan Jalak Putih Jantan dan Betina


lihat juga


Tips Membedakan Jalak Putih Jantan dan Betina

Artikel Jalak, tips lengkap - halo sobat hobiku, kita ketemua lagi ya, semoga sobat hobiku tidak bosan ya dengan ulasan-ulasan kami ini. Karna kami disini ada untuk mempermudah/menarikan solusi hanya untuk para sobat hobiku semua/pencinta hewan peliharaan, terimakasih karena selama ini sobat hobiku semua telah mempercayai kami. Ok, kita langsung saja kepermasalahan yang akan kita bahas kali ini ya, yaitu mengenai membedakan jenis kelamin burung jalak putih jantan dan betina.

Cara membedakakan jalak putih jantan dan betina
tips lengkap

Untuk membedakan burung jalak putih jantan dan betina memang membutuhkan kecermatan, pengetahuan dan pengalaman. Pengalaman dan pengetahuan saja tidak cukup bila tidak cermat, untuk itu tiga hal tersebut harus dapat dikombinasikan dengan baik. Tujuan mengetahui jenis kelamin burung jalak putih ini adalah agar lebih mudah dalam perawatan sehingga disaat yang tepat kita bisa melakukan penangkaran atau berternak burung jalak putih yang sudah hampir punah.

Tips membedakan jenis kelamin jalak putih

Ya, tujuannya disini kami ingin membantu para sobat yang ingin berternak burung jalak putih.

Tips Membedakan Jalak Putih Jantan dan Betina
Cara membedakan burung jalak putih jantan maupun betina dapat ditentukan dari usia dini atau sewaktu masih anakan, namun akan lebih mudah ketika burung telah dewasa atau di usia siapan/mapan, berikut cara membedakannya :
tips lengkap
A. Membedakan jenis kelamin jalak putih anakan, usia kurang lebih 2-3 bulan kalau dilihat dari fisiknya. Jantan body lebih besar, kepala lebih besar, postur lebih panjang dan tegak. Betina kebalikannya, selai itu, suara kalau dipegang jantan bunyi "kek" betina "kik", daerah sekitar mata lebih kuning (itu kalau sering dijemur / kena sinar matahari), waktu di loloh mulutnya lebih lebar dan kuning.

B. Sedangkan cara membedakn jenis kelamin jalak putih siapan / dewasa, usia sekitar 1-1,5 tahun sudah bisa dikatakan siapan atau dewasa. Sudah ganti bulu dari bulu anakan yang awalnya putih ke abu-abuan ke putih susu bersih. Jalak putih jantan daerah sekitar dubur berwarna biru ke unguan, sedangkan yang betina berwarna putih kemerahan, itu akan terlihat jelas kalo burung sudah siap kawin, kalau belum terlihat usia burung belum siap kawin, kalu belum terlihat usia burung belum terlalu dewasa dan belum cukup umur.

Ok sobat, sampai disini dulu ya. semoga ulasan kami di atas ini bermanfaat untuk kita semua, terimakasih telah berkunjung. salam tips lengkap.
tips lengkap


Demikianlah Artikel Tips Membedakan Jalak Putih Jantan dan Betina

Sekian BLACK HAT SEO Tips Membedakan Jalak Putih Jantan dan Betina, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tips Membedakan Jalak Putih Jantan dan Betina dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2019/04/tips-membedakan-jalak-putih-jantan-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,