Mengatasi Lovebrid Ngekek Sambil Mengepakan Sayap

Mengatasi Lovebrid Ngekek Sambil Mengepakan Sayap - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Mengatasi Lovebrid Ngekek Sambil Mengepakan Sayap, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Mengatasi Lovebrid Ngekek Sambil Mengepakan Sayap
Mengatasi Lovebrid Ngekek Sambil Mengepakan Sayap


lihat juga


Mengatasi Lovebrid Ngekek Sambil Mengepakan Sayap

Artikel Lovebrid, tips lengkap - Burung lovebrid jenis burung yang banyak dipelihara. Bukan hanya karena penampilannya yang menarik, lovebrid ini juga memiliki kicauan suara yang khas. Hanya saja, tidak semua burung lovebrid mampu ngekek sempurna karena tidak sedikit yang justru diikuti mengepakkan sayap. Jika hal ini Anda alami, pastikan Anda mengetahui tips mengatasi lovebrid ngekek sambil mengepakan sayap.

Mengatasi lovebrid ngekek sambil mengepakan sayap
tips lengkap

Mengatasi Lovebrid Ngekek Sambil Mengepakan Sayap
Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi lovebrid ngekek yang diikuti dengan mengepakkan sayap. Untuk mengetahui apa saja caranya, Anda simak saja beberapa tipsnya yang kami bagikan dibawah ini.

Dikoloni Selama Seminggu
Salah satu penyebab lovebrid ngekek ssembari kepakan sayap ialah down. Hal ini dikarnakan Anda bermain singgle fighter. Untuk mengatasinya, Anda bisa menaruh lovebrid kesayangan di glodok dalam waktu seminggu. Nantinya sifat fighter lovebrid akan terlihat kembali.

Selain cara tersebut, Anda juga bisa mengatasi lovebrid ngekek sembari kepakan sayap dengan mengkoloninya. Jika Anda memiliki banyak lovebrid, Anda bisa menaruhnya untuk dikoloni selama seminggu. Lakukan cara yang satu ini sampai benar-benar pulih mentalnya.
Mandi Renang
Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi lovebrid ngekek sambil kepakan sayap yaitu melakukan mandi renang. Bagi sebagian penghobi burung lovebrid, mandi renang dinilai buruk. Akan tetapi, nyatanya mandi renang bisa menyembuhkan kebiasaan buruk lovebrid yang suka ngekek sambil mengepakkan sayap ketika berada di gantangan.

Bagi Anda yang tertarik dengan cara ini, Anda bisa melakukannya setelah di umbaran. Kemudian barulah lovebrid direnangkan. Efek negatif dari mandi renang ini sebenarnya stres. Hanya saja, kondisinya tidak begitu lama. Hal ini dikarenakan mandi renang dilakukan dengan tujuan menyembuhkan penyakit buka sayapnya.

Untuk dapat hasil yang sesuai dengan keinginan, alangkah baiknya jika Anda melakukan cara ini selama 1 minggu secara berturut-turut. Baru setelah itu lakukan satu minggu dua kali seperti biasanya. Dijamin lovebrid Anda akan ngekek secara sempurna.
Tambahkan Porsi Mandi Harian
Burung lovebrid yang ngekek sambil mengepakkan sayap juga bisa disebabkan karena overbirahi. Jika memang alasanya seperti itu, maka Anda bisa mengatasinya dengan cara menambah porsi mandi hariannya. Jika biasanya lovebrid hanya mandi sekali dalam sehari, ada baiknya Anda menambahnya mandi di sore hari saat menjelang magrib.

Agar kebiasaan buruk burung lovebrid yang ngekek sambil mengepakkan sayap hilang seketika, pastikan Anda melakukan cara ini selama 1 minggu. Selain itu, ada baiknya Anda rutin melakukan pengembunan setiap jam 4 sampai dengan jam 6 pagi.
Penyemprotan Pada Sayap
Anda juga bisa mengatasi lovebrid ngekek sambil mengepakkan sayap dengan melakukan penyemprotan pada bagian sayapnya. Disemprot dibagian sayap supaya basah saat berada di umbaran. Perlu untuk Anda ketahui bahwa cara ini harus di tunggu. Masalahnya, burung lovebrid seringkali terbang bolak-balik.

Apabila sayap lovebrid tampak kering, maka bisa disemprot ulang. Anda bisa melakukan cara ini selama seminggu secara berturut-turut. Baru setelah itu Anda bisa melakukan cara ini selama seminggu dua kali seperti biasanya. Dengan perawatan yang rutin dan konsisten, lovebrid bisa menghilangkan kebiasaan tersebut.
Beri Milet Putih
Cara mengatasi lovebrid ngekek sambil mengepakan sayap lainnya ialah memanfaatkan milet putih sebagai menu makanan hariannya. Selain memberi milet putih, Anda juga bisa mengembunkan lovebrid setiap pagi. Apabila ada umbaran, lovebrid bisa diumbar secara berkala. Cara ini bisa dilakukan jika setingan terlalu tinggi.

Ya, itulah beberapa cara mengatasi lovebrid ngekek sambil mengepakan sayap. Semoga ulasan kami senantiasa bermanfaat untuk kita semua. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan Anda tinggalkan komentar dikolom yang telah tersedia dibawah ini. Terimakasih, sukses selalu untuk Anda semua.


Demikianlah Artikel Mengatasi Lovebrid Ngekek Sambil Mengepakan Sayap

Sekian BLACK HAT SEO Mengatasi Lovebrid Ngekek Sambil Mengepakan Sayap, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mengatasi Lovebrid Ngekek Sambil Mengepakan Sayap dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2019/05/mengatasi-lovebrid-ngekek-sambil.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,