4 Cara Agar Love Brid Konslet Sejak Masih Usia Dini

4 Cara Agar Love Brid Konslet Sejak Masih Usia Dini - Hallo sahabat BLACK HAT SEO, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul 4 Cara Agar Love Brid Konslet Sejak Masih Usia Dini, saya telah menyediakan artikel lengkap dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

4 Cara Agar Love Brid Konslet Sejak Masih Usia Dini
4 Cara Agar Love Brid Konslet Sejak Masih Usia Dini


lihat juga


4 Cara Agar Love Brid Konslet Sejak Masih Usia Dini

Artikel Lovebrid, tips lengkap - Salah satu yang paling menyenangkan dari kita atau pemilik burung love brid adalah bisa mengetahui cara cetak love brid konslet. Bila melihat love brid kita mempunyai durasi ngekek panjang ketika berada dalam sebuah lomba atau even jadi sebuah kebahagiaan tersendiri.

4 Cara agar lovebrid konslet sejak masih usia dini

Love brid yang seperti itu pastinya harganya menjadi mahal. Namun cara cetak love brid konslet seperti itu pastinya diperlukan usaha dan upaya yang konsisten dari si pemilik burung love brid tersebut. Kelas paud sering dijumpai paud merem melek atau banyak yang menyebutnya konslet. Seperti apa cara untuk membuat love brid konslet? Apakah cara yang dilakukan mudah ataukah sebaliknya? kita akan cari tahu cara cetak love brid konslet dimulai dari usianya yang masih dini.

Berikut Ini Cara Cetak Love Brid Konslet
Memang untuk membuat love brid bisa merem melek atau konslet di gantangan menjadi cara yang susah. Kebanyakan love brid paud saat digantang tidak anteng, kepo, naik turun tidak jelas dan terkadang susah turun atau tidak mau naik lagi.

Sementara love brid konslet ngekek dengan durasi yang kurang dari 1 menit itu dianggap biasa saja, tapi jika ngekeknya panjang sampai dengan durasi yang lebih dari 2 menit ini bisa menjadi penilaian yang bagus. Nantinya love brid dapat dikategorikan sebagai love brid istimewa bila ngekeknya sampai lebih dari 3 menit.

Terdapat beberapa cara cetak love brid konslet yang bisa dilakukan secara alami dengan perawatan harian. Atau bisa juga dilakukan dengan cara instan, sehingga bisa membuat burung love brid konslet. Simak informasi selengkapnya dibawah ini :

Memilih Love Brid Anakan Berbakat
Saat memanen anakan Love brid, pasti ada 1 anakan love brid potensial dengan suara bagus dan memiliki durasi ngekek yang panjang dan berirama. Sebenarnya kita juga bisa melatih love brid dengan bakat alami, tapi tidak semudah melatih anakan love brid potensial. Ciri umum yang bisa dijadikan patokan adalah bentuk tubuh yang propesional, selain itu juga mempunyai mental tangguh.
Pemberian Pakan Burung Love Brid
Agar dapat mencetak love brid konslet, pemberian pakan juga cukup berpengaruh dan penting untuk diperhatikan. Penuhi selalu asupan gizi serta nutrisi saat memberikan makanan love brid yang cukup dengan pakan yang disukainya.

Seperti sayuran, buah-buahan dan yang tidak boleh dilupakan adalah pemberian multivitamin agar mendapat hasil yang maksimal. Untuk makanan Ekstra Fooding Anda bisa memberinya kangkung atau jagung. Tapi pemberiannya haruslah seimbang agar birahi love brid tetap terkontrol.

Sementara itu, untuk multivitaminnya agar love brid bisa konslet sebaiknya berikan takaran multivitamin 3 tetes saja yang dicampurkan kedalam air minumnya.
Buatlah Love Brid Latah
Cara efektif yang bisa menjadikan love brid konslet dan bisa ngekek panjang ketika lomba yaitu dengan membuatnya latah. Ini bertujuan agar love brid bisa merespon dengan cepat. Saat love brid merespon dengan cepat maka ia akan ngekek dengan panjang.

Agar love brid menjadi latah, latihan harus sering dilakukan. Terlebih lagi jika masih usia dini. Ini adalah waktu yang tepat dalam melatih burung love brid. Latihan bisa dilakukan dengan rutin baik pada saat perawatan harian atau saat perawatan ketika akan mengikuti lomba.
Memberikan Doping
Memberikan doping pada burung love brid terbukti bisa membuat love brid lebih tenang. Settingannya bisa dilakukan dengan cukup mudah, love brid bisa lebih gacor dari biasanya dan love brid akan konslet dengan mudah dan cepat.

Ini bisa menjadi cara cetak burung love brid konslet secara singkat atau instan. Salah satu kelebihan menggunakan doping pada burung love brid adalah dapa meningkatkan stamina love brid ketika sedang mengikuti lomba.

Itulah beberapa Cara Agar Love Brid Konslet Sejak Masih Usia Dini, semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kita semua ya. Jika ada yang ingin di tanyakan silahkan tinggalkan komentar Anda di kolom komentar dibawah ini. Terimakasih, sukses selalu untuk Anda.


Demikianlah Artikel 4 Cara Agar Love Brid Konslet Sejak Masih Usia Dini

Sekian BLACK HAT SEO 4 Cara Agar Love Brid Konslet Sejak Masih Usia Dini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan BLACK HAT SEO kali ini.

Anda sedang membaca artikel 4 Cara Agar Love Brid Konslet Sejak Masih Usia Dini dan artikel ini url permalinknya adalah https://black-hat-seo-blogger.blogspot.com/2019/05/4-cara-agar-love-brid-konslet-sejak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,